Bantu Negosiasi, Andi Rachmat Anggota Komisi XI DPR Minta ‘Tour’

HMINEWS.COM- Andi Rachmat, Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi Partai Demokrat meminta kepada Bank Mandiri untuk dilibatkan dalam kunjungan kerja keluar negeri, serta dilibatkan juga dalam program corporate social responsibility.

Hal tersebut di sampaikan andi saat rapat dengar pendapat antara komisi XI dengan jajaran Bank Mandiri selasa (27/7/10) di Gedung Nusantara I DPR Jakarta.

Sebelumnya Zulkifli Zaini yang merupakan Direktur Bank Mandiri mengatakan betapa sulitnya mendapatkan  izin untuk mendirikan kantor cabang Bank Mandiri di luar negeri, China misalnya, dimana Bank Mandiri harus menunggu begitu lama untukk mendapatkan izin, baru pada tahun 2010 izin baru di berikan China.

Menanggapi hal tersebut, Andi mengusulkan  kepada Bank Mandiri untuk dilibatkan dalam kunjungan kerjanya, hal ini tentunya sangat  membantu Bank Mandiri  dalam Negoisasi dengan negara-negara yang menjadi tujuan pembukaan Cabang Baru Bank Mandiri di luar negeri.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi XI, Harry Azhar Azis, ketika di hubungin lewat telepon mengatakan bahwa sangat menentang usulan tersebut, itu bukan merupakan pendapat komisi XI, saya juga tidak mau mengatakan apakah itu pendapat pribadi atau bukan. [] dni