Legislatif

HMINEWS.COM- Menyampaikan suatu opini adalah hak semua orang. Hak para pemilih adalah opini yang baik, dan terhormat, yang harus selalu didengarkan secara ikhlas oleh seorang wakil, dan yang harus selalu dipikrkan dengan serius.

Namun instruksi mandat yang dikeluarkan, dimana seorang secara implisit diharuskan untuk mematuhi, memberikan suaranya dan menyatakan walaupun bertentangan dengan pendirian, penilaian dan suara hati nuraninya adalah hal-hal yang sama sekali tidak dikenal oleh hukum Negri ini, akibat dari kesalahan yang mendasar tentang keseluruhan perintah dan tujuan Undang-undang.

Parlemen atau ( DPR) bukanlah merupakan kongres para perampok,dan penipu bayaran yang terhimpun karena kepentingan yang berbeda dan saling bermusuhan. dan juga bukan perkumpulan mahluk-mahluk penting yang saling menjatuhkan makhluk-lainya demi kepentingan.

Parleman (DPR) adalah suatu majelis yang peka dari suatu bangsa, dengan satu kepentingan yang bersifat menyeluruh, ia adalah kebaikan yang dihasilkan dari nalar umum secara keseluruhan.

Kita memilih seorang anggota, dan bila kita telah memilihnya dia bukan anggota kelompok pelawak tetapi adalah anggota parlemen yang bagai manapun juga harus kita hormati bersama. []patrick rebong