Surat Pelaku Teror Bom untuk “Setan-Setan”! Lha, Siapa Setannya!

HMINEWS.COM- Hasil penyelidikan sementara  kepolisian terhadap pelaku peledakan bom  Kalimalang telah ditemukan secarik kertas  yang diduga milik  pelaku peledakan Bom di Kalimalang, Bekasi, Kamis (30/9/2010). Ada pesan tertulis di situ, Apa pesannya.

Ini adalah pembalasan pada kalian sekutu-sekutu setan. Membunuh, menghukum mati, dan menahan mujahidin. Kami siap mati demi agama yg mulia ini.

Ketika dikonfirmasi terkait temuan tersebut,  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar, membenarkan adanya kertas yang ditaruh di saku celana pelaku. Tetapi kami masih pelajari tulisan kertas itu,”ujarnya Kamis (30/9/2010) di Jakarta

Polisi juga sudah mengidentifikasi pelaku, diketahui pelaku bernama Ahmad bin Abu Ali (35) yang berdomisili di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Polisi juga mengamankan sepeda milik pelaku dan mengumpulkan sisa ledakan, di antaranya sejumlah paku dan serpihan kertas yang tercium berbau menyengat, sementara pelaku  dalam kondisi kritis dan dirawat di RS Polri.[]qian