Wanita Lebih Suka Membeli Pakaian yang Kekecilan

HMINEWS-  Tahukan Anda, rata-rata wanita Inggris mengeluarkan £ 71 untuk membelanjakan uangnya membeli pakaian yang berukuran lebih kecil, demikian sebuah survey mengungkapkan. Survey juga menunjukkan bahwa 27 persen wanita secara rutin membeli pakaian dalam ukuran yang terlalu kecil.

Hasil lain, Survey oleh Slim Smart tersebut menemukan 12 persen wanita hanya akan berbelanja di toko-toko langganan untuk memastikan bahwa mereka akan mendapatkan pakaian dengan ukuran lebih kecil. Jika mereka terpaksa membeli pakaian dengan ukuran yang sebenarnya, mereka akan malu dan akan memotong label di pakaian tersebut.

Itu semua ditempuh oleh wanita adalah demi untuk memenuhi imajinasinya tentang tubuh yang langsing dan menarik.

Cra lain untuk melakukan kamuflase bagi wanita adalah dengan memakai pakaian berwarna hitam atau kombinasi warna yang menjadikan mereka terlihat langsing.

Padahal, menurut Psikolog Dr Jane McCartney, kemuflase pakaian baik dengan ukuran yang sempit atau pun warna tidak akan menyelesaikan masalah. Menurutnya: “Jika Anda nyaman dengan apa yang Anda kenakan,  Anda akan membawa diri penuh keyakinan.” [] dailymail/lara