Gandung Pardiman : Ruhut Murid Murtad, Dasar Pengkhianat!

Gandung Pardiman : Ruhut Murid Murtad, Dasar Pengkhianat!

HMINEWS- Politisi Demokrat Ruhut Sitompul dalam rapat paripurna DPR RI, Selasa (22/2/)  berkoar-koar dengan membawa-bawa nama politisi senior Golkar Akbar Tandjung.

“Yang ingin saya sampaikan dengan kerendahan hati sebagai kader politik, saya punya guru politik yang namanya Akbar Tanjung. Tolong didengar, Akbar mengatakan kepada saya politik adalah pekerjaan yang tak pernah selesai. DPR adalah lembaga politik, kita sama-sama mengetahui semangat reformasi ingin menegakkan hukum sebagai panglima,” katanya.

Omongan Ruhut ini segera diinterupsi oleh politisi Golkar Gandung Pardiman. “Apa maksudnya? Dia pengkhianat. Dasar murid murtad,” seru Gandung.

Suasana menjadi panas dan terjadi hujan interupsi. Pimpinan rapat Marzuki Alie bahkan sempat mengancam akan mengeluarkan Gandung karena dianggap mengganggu.

Politisi Demokrat ini pun kembali mempersilahkan Ruhut untuk melanjutkan kesempatannya untuk berbicara sambil engingatkan Ruhut untuk mempersingkat waktu bicaranya.

“Kita tahu KPK sedang bekerja untuk menyelesaikan kasus pajak. Pisahkan penegakan hukum KPK dan perdebatan hak angket. Kami menolak hak angket dengan tegas,” tegasnya.[]kcm/ian