Jeffrey Winters Usulkan Rizal Ramli Capres 2014

HMINEWS – ”Saya tidak mendukung Sri Mulyani jadi capres 2014. Salah paham jika ada yang menyatakan saya mendukung Sri Mulyani,¬† dan saya tidak mendukung Neoliberalisme.

Prof Jeffrey WInters, Indonesianis dari Northwestern University, AS, menegaskan hal itu, dalam surat elektroniknya kepada RIMANEWS, Sabtu  (4/6/11). Winters justru mendukung Rizal Ramli menjadi capres 2014 untuk mengatasi kemelut ekonomi Indonesia, membasmi korupsi dan menegakkan hukum terhadap kekuatan oligarki.

Bahkan Winters melihat kesempatan Sri Mulyani sangat kecil, mendekati nol untuk jadi capres 2014. Kebijakan Neoliberalisme Sri Mulyani bertentangan dengan konstitusi dan ada skandal Bank Century yang harus dipertanggungjawabkannya bersama Boediono.

Winters menegaskan, jika Sri Mulyani serius untuk maju, dia harus kembali ke Indonesia segera. ”Dan saya katakan pada orang-orang Sri Mulyani, saya tidak mendukungnya, jangan salah faham.” tutur Winters.

”I was asked by two reporters who would be the best candidate for 2014 and i said RR (Rizal Ramli). and they asked how about SMI and I said she can ask to be his VP running mate haha ha,” .said J. Winters.[]rima