Ikutilah…! Training Kepemimpinan Internasional IIFSO di Turki

 

HMINEWS, Jakarta – The International Islamic Federation of Student and Youth Organization (IIFSO) mengundang remaja Islam dari Asia (termasuk Indonesia) untuk ikut dalam training kepemimpinan “Brotherhood Leadership Camps” yang akan diselenggarakan di Turki pada tanggal 21-29 Jan 2012.

Menurut keterangan anggota Syuro Council IIFSO asal Indonesia, M Chozin Amirullah, training kepemimpinan tersebut akan bekerja sama dengan sebuah lembaga training terkemuka di Turki, yaitu Dr. Ala Training Center  (www.doktorala.com).

Dari Asia, beberapa negara yang diundang untuk hadir diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Bangladesh, South Korea, North Korea, Mongolia, Brunei,  Nepal, India.

Sekjen Ahmed Aaty/Syuro IIFSO M Chozin

“Jangan kuatir, panitia akan menanggung semua biaya selama di Turki, selain biaya tiket perjalanan”, kata M Chozin yang juga mantan ketua umum PB HMI-MPO tersebut.

Menurutnya, mengingat terbatasnya jumlah peserta, maka pihak IIFSO akan selektif terhadap calon peserta. Hanya calon peserta yang bisa berbahasa Inggris, berakhlak baik dan  berumur antara 10-17 yang bisa mengikuti acara tersebut.

Bagi yang berminat, meminta  formulir pendaftaran dengan mengirim email ke: m.chozin@yahoo.com atau bisa kontak M Chozin langsung di Hp. 081213881128, sebelum 4 Januari 2012 [] lara