16 Kader Ikuti Batra HMI Pekanbaru

HMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Pekanbaru menggelar basic training (batra atau Latihan Kader/ LK I). Kegiatan berlangsung di Aula IMPMRS (Ikatan Mahasiswa Pelajar Rengat Sekitarnya) di Jalan Guru I Arifin Ahmad, Pekanbaru-Riau, (14-16/9/2012).

Selaku penyelenggara adalah Komisariat Pisipol Universitas Islam Riau (UIR) dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru, Hafid Fahdani. Sedangkan bertindak sebagai Master of  Training (MOT) adalah Muhammad Rafi, Ketua Badko Sumatera Raya.

Hafid berharap, kader-kader baru bisa menjadi kader yang berkualitas dan militan, berani mensyiarkan kebenaran demi terwujudnya tatanan masyarakat yang diridhai Allah. Dan secara khusus terhadap kader komisariat, ia mengimbau semua komisariat di lingkungan Cabang Pekanbaru mempersiapkan kepanitiaan basic training selanjutnya, sehingga proses perkaderan terus berjalan dan berkesinambungan.

Di akhir acara, 16 peserta yang telah lulus training dibaiat oleh Muhammad Rafi dan disahkan menjadi anggota HMI (MPO) Cabang Pekanbaru.

Faishal