Pengurus HMI Jaksel Dilantik

HMINEWS.Com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Jakarta Selatan dilantik. Pelantikan digelar di Serua Indah, Ciputat, Sabtu (27/7/2013).

Formatur terpilih yang kemudian dilantik menjadi Ketua Umum Cabang, Puspita Siti Hajar dilantik bersama jajaran pengurus yang lainnya oleh Ketua Umum PB HMI MPO, Puji Hartoyo. Dalam kesempatan tersebut Puji berpesan, hari pelantikan yang berdekatan dengan momen Nuzulul Qur’an agar lebih progresif dalam kepengurusan satu tahun ke depan tersebut.

“Spirit itulah yang semoga akan menjadi ‘ruh’ HMI Jaksel dalam perkaderannya. Perkaderan jangan melemah, sebab kemunduran perkaderan menghambat regenerasi. Namun, perkaderan itulah yang masih menjadi persoalan sekarang.”

Ketua Umum Cabang yang dilantik, menyatakan, sesuai tema pelantikan yang diusungnya, HMI Jaksel berusaha bangkit dari kelesuan menuju perkaderan yang masif dan progresif. Ia berharap kepengurusannya selalu bersemangat mencapai kemajuan bersama dan dukungan kader selalu diharapkan.

Muhammad Firdaus