Pelantikan PB HMI MPO Akan Digelar Di UIN Syahid

HMINEWS.Com – Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI MPO), insya Allah jadinya akan dilangsungkan di Studium Center Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah-Ciputat (kampus 1), Ahad (1/9/2013), mundur dua hari dari jadwal semula.

Fiksasi tersebut disampaikan kepada hminews, Kamis (29/8) sore oleh Ketua Umum PB HMI MPO, Puji Hartoyo dan panitia, Puspita. Tempat yang direncanakan sebelumnya tidak memungkinkan untuk terselenggaranya pelantikan, seperti Universitas Indonesia (UI) yang sedang melaksanakan widuda, dan UNJ yang khawatir karena dalam rencana pelantikan itu sebelumnya dijadwalkan akan menghadirkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Pelantikan jam 13.30 Wib di UIN Syarif Hidayatullah. Pelantikan ini sekaligus syawalan atau halal bihalal keluarga HMI MPO. Dimohon kepada segenap kader untuk hadir,” ujar Ketua Umum PB HMI MPO, Puji Hartoyo.

Puji juga membeberkan, acara akan diisi juga dengan Orasi Kebangsaan oleh Mahfud MD yang akan berbicara mengenai penegakan hukum, Marzuki Alie yang direncanakan untuk berbicara tentang dinamikan politik Indonesia dan Fadel Muhammad yang diminta untuk membahasa kemandirian ekonomi.