HMI Lombok Timur Rangkaikan Pelantikan dengan Batra

Lotim
Para peserta LK1

HMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Lombok Timur yang baru terbentuk berhasil menggelar Latihan Kader (LK) 1. Acara LK1 atau batra ini dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Cabang periode 2014-2014.

Batra se-Cabang Lombok Timur ini diselenggarakan di Desa Gili Lampu, Kecamatan Sambelia, Kabuapten Lombok Timur, NTB, Kamis-Ahad (18-21 September 2014). Koordinator Wilayah Bali dan Nusa Tenggara Badko Sulambanusa, Dedi Ermansyah mengawal kegiatan di cabang baru ini. Selain itu, Ketua Badko Sulambanusa, Zaenal Abidin Riam dengan sejumlah stafnya juga hadir.

Pegiat HMI MPO Lombok Timur, Alif Babuju menyatakan, meski kendala datang bertubi-tubi, namun panitia dan seluruh peserta tetap bertahan hingga selesai. ia juga berterima kasih dengan kedatangan pengurus Badko yang memerlukan langsung mengawal kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada PB HMI yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri dan melantik Pengurus Cabang HMI Cabang Lombok Timur pada acara Bastra Akbar yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Cabang HMI Lotim Periode 1435-1436 H/ 2014-2015 M,” ujar Alif.