Temu Alumni HMI Semarang, Presidium Terbentuk

HMINEWS.Com РKeluarga besar alumi dan pasca-struktur Himpunan Mahasiswa Islam (HMI РMPO) Semarang menggelar temu Alumni di Hotel Muria Semarang. Dihadiri berbagai tokoh yang telah melintasi kehidupan pasca menjadi mahasiswa dan keramaian anak-anak yang akan menjadi kader bagi Islam dan negara ini, Ahad (28/12/2014).

Salah seorang alumni, Hanafi Shaleh, saat memberikan pernyataannya tentang temu alumni ini. Ia mengatakan bahwa ketika HMI-MPO Semarang tetap konsisten dengan asas Islam, pemerintahan era-Soeharto selalu mendapatkan perlawanan.

“Inilah bentuk perjuangan, maka siapa yang tetap teguh pada nilai perjuangan ia akan mendapatkan kesuksesan. Jangan takut dengan politik, karena politik menentukan arah kemajuan bangsa ini,” tuturnya.

Selain temu keluarga besar HMI, acara ini tidak semata-mata ‘silaturahmi,’ namun ingin mewujudkan kekeluargaan secara intens. Dipilihlah 10 orang yang akan menjadi presidium untuk menentukan arah keluarga alumni HMI Semarang ke depannya.

Terpilihlah 10 orang yakni Sapto, Widodo, Sofa Muthahar, Lukman Wibowo, Lukni Maulana, Supari, Dr. Yuli, Muhadz, Arid Pramudya dan Agus Munif. (WM)