Pengurus HMI Jaksel Dilantik

HMINEWS.Com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI -MPO) Cabang Jakarta Selatan dilantik. Pelantikan kepengurusan yang diketuai oleh Adharu Dhahiru tersebut dilangsungkan di Masjid Al Hidayah, Cilandak, Kamis (5/02/2015) malam.

Jajaran pengurus dilantik oleh Bambang Suherly dari Komisi PAO PB HMI, ditemani Wahyudin. Usai pelantikan acara dilanjut dengan diskusi perkembangan organisasi dan bagaimana menghidupkan ghirah perjuangan pengurus serta kader untuk estafeta kepemimpinan di HMI.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Suherly menyampaikan bagaimana memenej organisasi dengan baik, bagaimana mengelola perkaderan seperti LK1, LK2 dan training-training atau perkaderan lainnya.

“Ini tentunya harus dibarengi dengan kerjasama tim dalam kepengurusan yang solid,” tandasnya.

Selain itu, selama di HMI yang harus diniatkan adalah sebagai ladang pengabdian, buakn mencari nama. “Pengabdian itulah yang sudah seharusnya menjadi landasan bagi kader-kader HMI,” lanjutnya.

Menyambung Bambang, Wahyudin berpesan agar tema dan agenda cabang disinkronkan dengan tema PB. Hal itu agar terjadi sinergi sehingga lebih memudahkan untuk mewujudkan cita-cita organisasi.