Pengurus HMI Purworejo Dilantik

HMINEWS.Com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Purworejo dilantik. Pelantikan dilangsungkan di Aula PKK Kabupaten Purworejo, Ahad (8/3/2015).

Ketua Komisi Hukum dan HAM PB HMI MPO, Zuhad Aji Firmantoro, mewakili pengurus besar membuka acara dan melantik jajaran pengurus HMI MPO Purworejo tersebut. Dalam sambutannya ia berpesan agar HMI terus menjalin silaturrahim antar organisasi, sehingga terbangun sinergi yang akan bermanfaat bagi umat dan bangsa.

Ia juga menyampaikan, tantangan dahulu dengan kini sudah berbeda. Dengan demikian maka para aktivis HMI, dan juga gerakan lain -ada sejumlah perwakilan organisasi lain yang hadir dalam pelantikan ini- mempunyai strategi baru untuk mensiasati perubahan dan tantangan zaman.

Jajaran pengurus cabang hasil konferensi ke-10 tersebut diketuai oleh Itmam Syaifuddin, dan akan mengawal perkaderan di Purworejo untuk kepengurusan satu tahun ke depan.

Pelantikan ini juga disemarakkan dengan seminar ‘Diskursus Pers dan Media Massa’ yang diisi Abdul Rochin (KPUD Purworejo) yang juga seorang mantan wartawan serta Direktur Pers LAPMI PB HMI, Fathurrahman. Setelah itu sore harinya para pengurus cabang yang baru dilantik tersebut mengikuti upgrading dengan pembicara Zuhad Aji Firmantoro.