Pengurus HMI MPO Mataram Dilantik

HMINEWS.Com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Mataram – NTB, hasi lKonferensike-9 dilantik. Pelantikan bertempatdi Kampus IAIN Sunan Ampel Mataram.

Tema pelantikan pengurus adalah “Menciptakan Kepengurusan yang Akuntabel, Berintegritas, Berasaskan Khitah Perjuangan dan Konstitusi HMI.” Zaenal Abidim Riam Selaku Ketua Badko Sulambanusra mewakili Ketua PB HMI MPO melantik jajaran pengurus pada Ahad (14/6/2015) siang.

Dalam sambutannya, Zaenal menyatakan bahwa konsekuensi dari pengurus yang sudah dilantik, harus berjuang dalam 1 tahun ke depan. “Dalam kepengurusan ke depan pengurus cabang juga harus membangun komunikasi dengan baik dengan sesama pengurus, Badko dan Pengurus Besar agar perjuangan HMI di cabang bersinergi dengan baik serta lebih dikuatkan lagi tranformasi keilmuannya,” kata Zaaenal.

Ketua Umum HMI Cabang Mataram yang baru demosioner, Rian Wijai, dalam sambutanya mengatakan bahwa ia menyadari banyak kekurangannya dalam masa kepemimpinannya. Untuk itu, lanjutnya, diperlukan usaha maksimal agar HMI Cabang Mataram bisa terus mewarnai gerakan mahasiswa di Kota Mataram .

Selain itu juga dalam sambutan dari Ketua Umum HMI Cabang Mataram yang baru dilantik Muslimin Syahrizal, mengatakan agar kepengurusan kali ini harus saling bahu membahu dalam membanghun HMI, lanjutnya banyak tantangan dan hambatan yang sudah barang tentu akan dihadapi olehnya maka dari itu dia mengharpkan agar kepengurusan kali tidak ada lagi kubu-kubuan serta ego individual yang membuat cabang mengalami kemandekan dalam menjalankan program.

Setelah pelantikan dilanjudkan dengan acara diskusi dengan Ketua Badko Sulambanusra serta sejumlah pengurus cabang lain yang hadir.

Ary Yanto A Rahman Kapitang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *