Keluarga Besar HMI MPO Gelar Syawalan

HMINEWS.COM- Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) menggelar kegiatan Syawalan (Halal bil Halal) di Plasa Insan berprestasi, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta (24/07/16).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah Alumni, Pengurus Besar, dan kader aktif dari berbagai cabang di wilayah Jawa bagian barat.

Ketua Panitia pelaksana, Awalil Rizky mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahim setelah sekian lama tidak berjumpa akibat dari kesibukan masing-masing.

selain itu, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai forum untuk pertukaran ide, baik di antara sesama alumni maupun kader yang masih aktif di HMI.

Sementara itu, Ketua Umum PB HMI Muhammad Fauzi dalam sambutannya mengatakan bahwa kader dan alumni perlu menjaga tardisi silaturahim dan teap membangun komunikasi untuk menyambung ide-ide besar.

“Sinergisitas antara alumni dan kader sangat perlu, khususnya dalam menyukseskan agenda-agenda HMI, kebangsaan, dan keummatan” Ujar Fauzi

Dalam acara tersebut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan. Ph, D sebagai pembicara menyampaikan orasi kebangsaan dan Bapak Abdin Uro, sebagai pembicara mewakili alumni-alumni.