Pengurus HMI Cabang Mataram Resmi Dilantik

HMINEWS.COM, Mataram- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Mataram periode 2016-2017 M resmi dilantik, acara pelantikan tersebut digelar di Aula Wisma Seruni di Mataram pada Sabtu (24/09/2016) Siang.

Pengurus HMI cabang Mataram yang baru tersebut dilantik oleh Ibrahim Bram, Staff Komisi Pemuda dan Kemahasiswaan PB HMI. Pelantikan itu dihadiri oleh seluruh kader di enam komisariat yang berada dibawah naungan HMI cabang Mataram.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Mataram demisioner Muslimin Syahrijal, Dalam sambutanya mengakui bahwa beberapa program kerja yang telah ia laksanakan pada kepengurusannya jauh dari harapan kader.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada kepengurusan  dikukuhkan ini agar melampui program kerja yang telah kami laksanakan pada periode sebelumnya. Harap Rijal

Lebih lanjut ia menmbahkan Bahwa setiap masa ada orangnya dan setiap orang punya cara tersendiri untuk melakukan kerja-kerja yang baik begitupun dengan kami (periode sebelumnya)”. Tambahnya.

 

Sementara Ketua Umum HMI Cabang Mataram yang baru dilantik, Sadam berjanji akan melaksanakan kinerja yang baik untuk keberlangsungan HMI Cabang Mataram.

“Kami akan melakukan kinerja yang terbaik untuk satu periode Kepengurusan ini”, Paparnya, disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh kader.

Ia berharap dapat bersinergi dengan PB HMI dalam mengawal kebijakan-kebijakan nasional.

“Kami akan mengawal dan bersinergi dengan PB HMI”. Tutupnya.

Mewakili ketua umum PB HMI Ibrahim Bram Lido, Dalam kesempatan ini memaparkan beberapa program kerja yang sudah dilaksanakan serta yang akan dilaksanakan oleh PB HMI.

“Beberapa agenda telah PB Laksanakan dinataranya adalah Advance Training (LK III), Pelatihan Enterpreneurship Nasional, Temu Pemuda serantau di Kuala Lumpur Malaysia, dan sementara lagi persiapan Pleno II PB HMI di Depok”, Paparnya

Lebih lanjut,  Bram (Sapaannya) berharap pengurus yang baru dilantik agar intens melakukan kajian-kajian keilmuan, kajian isu tentang Regional, Nasional, dan bahkan Internaaional. Sehingga HMI cabang Mataram tidak ketinggalan dengan isu-isu kekinian.

Lapmi Mataram