Pengurus HMI Cabang Bandar Lampung Dilantik

HMINEWS.COM, Bandar Lampung- Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Bandar Lampung sukses gelar Pelantikan pengurus, acara ini diselenggarakan pada Ahad, 9 Oktober 2016, bertempat di Wisma Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung.

Kepengurusan HMI Cabang Bandar Lampung Periode 1437-1438 H/2016-2017 M mengusung tema “Penguatan organisasi kader berbasis intelektualisme”, Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan diskusi publik dengan tema “Revitalisasi peran pemuda dalam pembangunan sosial”.

Dalam sambutannya, Pengurus Besar HMI yang diwakili Ketua Komisi Pengembangan Cabang, Zaenal Abidin Riam, menegaskan agar cabang Bandar Lampung lebih fokus pada agenda perkaderan “Pengurus cabang hendaknya fokus pada kerja perkaderan, buat desain yang jelas tentang langkah perkaderan selam satu periode ini” ungkap Enal.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung, Heppy Mutiara Indah, dalam sambutannya mengharapkan solidaritas pengurus dalam mengemban amanah “kerja organisasi akan berjalan maksimal bila para pengurus terlibat aktif, solidaritas kerja dibutuhkan guna mengembangkan cabang” Jelas Heppy.

Acara ini berjalan lancar hingga selesai, para hadirin terlihat antusias mengikuti kegiatan. Besar harapan agar kehadiran HMI di Bandar Lampung, mampu memberikan nuansa positif dalam dinamika gerakan mahasiswa dan pemuda.