KAHMI Siap Kritisi Kebijakan Tidak Pro Rakyat

HMINEWS.COM, Korps Alumin Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Cabang Sambas siap mengawal dan mengkritisi kebijakan yang dinilai tidak pro rakyat di Sambas.

Presedium KAHMI Sambas, Misni safari mengatakan dalam perjalanan roda pemerintahan yang ada ketika mendapati ada program tidak bermanfaat dan meresahkan masyarakat maka tidak segan-segan KAHMI akan mengktitisi kebijakan tersebut.

“Kami siap mengawal pemerintahan dan selalu bersikap kritis jika nantinya kami menemukan ada program Pemkab Sambas yang dinilai tidak pro rakyat bahkan bisa meresahkan masyarakat,” katanya, Kamis (2/1/2017)

Lanjutnya, jika ada program pemerintah yang baik dan meningkatkan kesejahterahaan masyarakat maka KAHMI Sambas akan mendukung program tersebut.

“Kita selalu memberikan dukungan ketika ada program pemerintah yang pro rakyat dan kita akan tetap berkontribusi dengan pemerintah baik dalam masalah ekonomi pendidikan sosial, kesehatan dan lainnya,” paparnya

Selain itu, dalam mengawal pemerintahan. Misni yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas ini juga akan lebih memperbanyak program pelatihan kepada mahasiswa agar lebih baik dalam bersosialisasi dan berusaha.

“Kita juga akan memberikan kepada mahasiswa program kepemimpinan dan kewirausahan, hal ini agar bisa membekali adik-adik kita untuk mencari lapangan kerja. Sebab, lapangan pekerjaan dipemerintahan sangat susah. Karena tidak ada penerimaan PNS,” pungkasnya.