Konferensi Tandai Peralihan Kepengurusan HMI Cabang Bandar Lampung

HMINEWS.COM, Proses regenarasi kepengurusan berjalan lancar di internal HMI Cabang Bandar Lampung, hal tersebut dibuktikan dengan terselanggaranya Konferensi Cabang, forum kekuasaan tertinggi di tingkat cabang. Konferensi kali ini mengusung tema “Dinamika Pergerakan dalam Konteks Keislaman dan Kebangsaan”.

Konferensi HMI MPO Cabang Bandar Lampung dilaksanakan pada 11 Juni 2017, bertempat di Sekretariat Cabang Bandar Lampung, perhelatan tahunan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Korps Pengader Nasional PB HMI, Muhammad Firdaus Nuryan Shiddieqqie.

Firdaus dalam sambutannya menekankan pentingnya kaderisasi sebagai syarat regenarasi yang sehat

“Kaderisasi adalah modal untuk memastikan keberlanjutan estafet kepengurusan, konferensi juga merupakan forum mengevaluasi strategi perkaderan, forum ini harus melahirkan pemimpin yang bisa menjadi panutan” jelasnya, Minggu (11/6).

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung, Heppy Mutiara Indah, berharap konferensi ini melahirkan hasil yang baik untuk kemajuan cabang.

“Semoga dinamika dalam konferensi mampu melahirkan gagasan yang bisa lebih memajukan Cabang Bandar Lampung” harapnya, Minggu (11/6).

Hingga berita ini diturunkan, konferensi telah selesai dilaksanakan, Dinar Kurniawan terpilih sebagai formatur ketua cabang, sedangkan mide formatur masing-masing diisi oleh Fidelah Yolanda dan Aji Anugrah Perdana. (DIN)