Ratusan Mahasiswa Ikuti LK I HMI di Bekasi

HMINEWS.COM, Himpunan Mahasiswa Islam menggelar Latihan Kader I di Bekasi, kegiatan berlangsung pada 12 – 14 Juni 2017, lokasi basic training bertempat di Islamic Centre KH Noer Alie Bekasi, hingga berita ini diturunkan kegiatan sudah memasuki hari kedua.

Peserta berasal dari kampus STAI Attaqwa Bekasi, pada hari pertama kegiatan peserta berjumlah 115 orang, 100 peserta akhwat dan 15 peserta ikhwan, para peserta berasal dari jenjang semester yang berbeda.

Selain sebagai wadah untuk merekrut mahasiswa menjadi kader HMI MPO, Latihan Kader I ini juga dimaksudkan sebagai pemantapan ideologi islam kepada para generasi muda, sekaligus memberikan bekal kepemimpinan kepada mahasiswa islam.

Koordinator kegiatan yang juga merupakan Ketua BEM STAI Attaqwa Bekasi, M. Ariep Pahmi, mengatakan acara ini sangat bermanfaat dan menginspirasi.

“Alhamdulillah acaranya sangat bermanfaat, memberikan inspirasi dan motivasi untuk teman-teman STAI Attaqwa, mudah-mudahan kedepan bisa diteruskan kembali pelatihan basic training seperti ini” jelasnya, Selasa (13/6). (CTR)