Konfercab HMI Serang, ini Pesan Ketua Umum PB HMI

HMINEWS.com- Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Serang Ke-X dengan tema “HMI Untuk Umat dan Bangsa: Semangat Gerakan Dalam Pembangunan Daerah” yang diselenggarakan di Aula DPRD Kota Serang resmi dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI, Zuhad Aji Firmantoro.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro menjelaskan bahwa esensi dari Konferensi Cabang (Konfercab) adalah untuk merumuskan agenda-agenda organisasi, baik internal maupun eksternal.

“Konfercab bukan sebatas pemilihan ketua semata, tetapi konfercab adalah ruang untuk merumuskan agenda organisasi”, jelas Zuhad Aji Firmantoro dalam sambutannya, Sabtu (21/04/2018).
Ia juga berharap, semoga perdebatan yang muncul dalam forum konfercab adalah perdebatan ide dan gagasan yang mengedepankan etika untuk kemajuan HMI di Serang.

“Kita berharap semoga Forum konfercab ini dijadikan sebagai ruang untuk mengakselerasi ide, gagasan, dan etika yang mengarah pada kemajuan organisasi”, harap Ketua Umum PB HMI.

Lebih lanjut mantan Ketua Umum HMI Cabang Yogyakarta itu berharap semoga semangat gerakan dalam pembangunan daerah yang diangkat pada tema dapat dirumuskan dalam forum Konfercab kali ini.
“Semangat gerakan dalam pembangunan daerah harus terus dihidupkan. Membangun daerah adalah membangun Indonesia, mari rumuskan dalam forum ini” pungkasnya.

 

Penulis : Hasruddin Jaya